SYAR’I BIKIN HAPPY

Assalamu’alaikum.. hi luv! Kali ini aku akan membahas mengenai fashion hijab syar’i yang alhamdulillah sudah aku kenakan dari beberapa bulan yang lalu. Tapi sebelumnya aku mau kasi sedikit pencerahan nih buat kamu يَٰٓـأَيـُّهَا ٱلنَّبِيُّ قـُل لـِّأَزۡوَٰجِكَ وَبَنـَاتِكَ وَنِسَآءِ ٱلۡـمُؤۡمِنِينَ يُدْنِينَ عَلـَيۡهـِنَّ مِن جَلَٰبـِيبـِهـِنَّ ۚ ذَٰلِكَ أَدْنـَىٰٓ أَن يُعۡرَفۡنَ فـَلـَا يُؤذيۡنَ ۗ وَكـَانَ اللهُ غـَفـُورًا رَّحِيمًا…

AYO KE RIAU : SATU HARI DI ISTANA SIAK

Buat kamu orang Riau khususnya orang Pekanbaru, pasti udah nggak asing lagi dengan tempat wisata yang satu ini. Yap! Istana Siak Sri Indrapura. Istana ini berdiri di tepian Sungai Siak, Riau. Berdiri di atas lahan seluas 32 ribu meter persegi, istana ini dibangun pada tahun 1889 dan selesai pada tahun 1893. Eitss.. tapi kita gak…

MAKAN PIZZA GAK PAKE MAHAL

Assalamu’alaikum… Hi guys! Kali ini aku mau ngomongin tentang makanan. Di bulan puasa kayak gini emang enak sih kalo bicara soal makanan, apalagi makanan untuk berbuka 😀 Dan yahh cerita ini berawal dari aku yang tidak hobi jalan-jalan. Nah, tanggal 21 Mei kemarin aku berusaha menguatkan tekad keluar rumah untuk makan sesuatu yang sangat aku…

PERAWATAN KULIT CANTIKMU DENGAN BEDAK DINGIN

buat kamu yang pengen perawatan wajah cantik tapi ga pake mahal yuk intip ulasan berikut ini 🙂 Siapa sih yang nggak tahu perawatan wajah pake bedak dingin? Pasti kalian tahu banget dong! Apalagi perawatan bedak dingin ini memang udah turun temurun dari jaman dulu. Mungkin kalian punya pengalaman yang sama kaya aku. Jadi dulu waktu…

​Jaga Mata Mu Maka Allah Akan Menjaga Hati Mu

Oleh : Fia Aprilia Ihsan Bismillahirahmanirahim Kalau ngebahas tentang menundukan pandangan emang agak sulit ya, apa lagi untuk yang sekolah nya di sekolah umum yang mungkin ikhtilat antara laki-laki dan perempuan. Liat cogan lewat.. “Ma Sya Allah, gansss bangett!” Liat artis di instagram.. “Ganteng bangett ” Huaa memang sulit untuk bisa menundukan pandangan di jaman…